Selasa, 23 Februari 2016

Warthole

Sebuah ketertarikan bagi kami, ketika menemukan proyekan baru band grindcore yang terpengaruh oleh Rotten Sound dan sedikit ada part dari Nails dan mereka berhasil mengkombinasinya hanya 3 orang saja. Warthole terbentuk di kota Solo,Jawa Tengah dan di gawangi oleh beberapa member yang sebelumnya main di beberapa band juga.


Member Warthole seperti Wildhan Andhi drummer dari beberapa band di kota solo
seperti First Flower After Flood (chaotic/mathmetal),Trustdown (HC/metal),Ksaya (chaotic Grind),
Fariz Ucup gitaris dari band fast/thrash/grind JabatxTangan,bassist dari band PV ?Dash!, dan Pranko vocalis dari band HC/Punk Gerbang Singa/Made To Resist.
Warhole menurut kami cukup ngebut dan produkif dalam memproduksi musik, pasalnya mereka terbentuk awal februari 2014 dan berhasil merekam materi EP bertajuk ” Codes And Key ” 2 bulan setelahnya.
Dari segi musik Warthole sendiri kami dengar tidak jauh berbeda dengan Rotten Sound dan dibumbuhi Looking For Answer, vokal Pranko pun disini masih tidak beda jauh dari band yang sebelumnya dia mainkan, Gerbang Singa. Dari sisi gitar menurut kami sudah cukup pas dikombinasikan dengan drum.
Belum lama ini Warthole merilis split dengan unit grindcore asal Kediri, Speedy Gonzales. Berisikan 10 track lagu, dengan format kaset tape dan dirilis oleh Hit and Burn Recs dalam format kaset tape
dan Winsome Recs dan Resting Hell dalam format CD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar